Long Time No See

Dan mungkin akan lebih sering lagi kita tidak akan bertemu dah ngobrol seperti dulu. bSemua berpulang pada diri kita semua. Apa akan membuang semua kenangan yang selama ini kita bangun bersama, dan membiarkan buah persahabatan kita busuk dimakan ulat. Ataukah kita akan memanen buah ranum yang sangat berarti bagi – tidak hanya raga kita, tetepi juga jiwa kita – semua.

Mungkin banyak diantara kita yang insyaallah akan sudah menyelesaikan studinya pada tahun ini dan diwisuda pada besok bulan Oktober. Namun beberapa dari kita ada juga yang belum dapat menamatkan studinya dan harus menunggu wisuda tahun depan. Bagi yang sudah, apakah kalian bangga? Bangga itu perlu, dan kadang itu merupakan sebuah keharusan. Bangga karena semua proses telah dapat dilalui dengan baik. Bangga karena bisa menamatkan studi tepat waktu. Bangga karena sebentar lagi—atau untuk beberapa dari kita telah—akan mengajar, mengabdikan diri serta menyebar ilmu pengetahuan yang selama ini di dapat dari ruang kuliah. Tapi hendaknya tidaklah kebablasan. Dan admin yakin, kalian sadar akan hal itu. Semua perlu diekspresikan sesuai dengan proporsinya aja. Gak perlu berlebihan. Oke? Okeeeee. Dan siapkan diri kalian menghadapi sebenar-benarnya hidup. Hidup di atas kaki sendiri.

Bagi yang belum bisa menamatkan studi tahun ini, tidak perlu bersedih. Masih banyak waktu untuk kalian mematangkan konsep dan menyelesaikannya. Mungkin juga ada keuntungan bagi kalian yang masih belum dapat menyelesaikan tahun ini. Misalnya saja, kalian masih dapat berkontribusi lebih pada dunia kampus, seperti jadi Presiden Mahasiswa. Bukankah itu suatu hal yang mulia?

Bagi yang sudah sepatutnya memberikan dorongan semangat dan do’a kepada mereka yang belum. Dan sebaliknya, bagi mereka yang belum dapat memberikan sumbangsi dorongan moril di saat mereka yang sudah akan menjalani ujian. Bukanlah suatu resiprokal yang baik. Yang satu menguatkan yang lain. Terasa sangat harmoni betul, bila itu dapat terjadi.

>>>>

Menindak lanjuti wacana pembuatan jaket.

Untuk rancangan model telah di selesaikan, mungkin pada posting selanjutnya akan admin munculkan di sini. Dan kemarin admin (Mochlisin) telah mengadakan polling yang intinya untuk mengetahui siapa saja yang ingin pesan. Dan jumlahnya lumayan banyak. Nanti seperti ini saja, sebagai bukti regristasi pemesanan jaket, silahkan temen-temen memberikan DP (dawn payment/duit panjer) senilai Rp. 10.000,-.Sebelumnya, Mochlisin bersamaan dengan Ahmad Munaji akan meninjau tempat pemesanan guna mengetahui hargane berapa. Terus diinformasikan kepada semuanya sekalian kapan batas pembayaran tersebut.