English Materials for (everyone)

Berikut ini kami berikan tautan untuk materi Bahasa Inggris yang dapat dipelajari dengan mudah. Ada berbagai macam materi yang anda dapat unduh di sini. Semua materi yang anda dapat unduh di link berikut ini semuanya dalam format power points, sebagai saran, anda lebih baik menggunakan Ms. Office 2007. Pun meski dapat berjalan di Ms. Office 2003.

Materi yang kami unggah kali ini merupakan materi yang sangat mudah, dan bagi anda yang mengajar siswa SD atau bahkan TK akan sangat cocok untuk mengajarkan vocabulary untuk peserta didik. Materi tersebut; Verb, Possesive, Number, Classroom, ABC, Birthday, Shapes, and Toys.

Berikut ini Link yang anda dapat unduh dan kemudian anda gunakan untuk pengajaran di kelas. Tentunya, materi yang ada dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

1. Verb
2. Possesive
3. Number
4. Number(2)
5. Classroom
6. ABC
7. Birthday
8. Shapes, dan
9. Toys.

Semoga materi yang telah anda unduh dapat berguna, untuk pemesanan materi lainnya, silahkan tinggalkan komentar. Dan mudah-mudahan dapat kami up load di posting mendatang. Check juga artikel kami yang lainnya. Terima kasih telah mengunjungi kami.