Kursus English Conversation di Rumah Bahasa Universal

Di program English Conversation, siswa akan lebih difokuskan untuk mendapatkan materi Listening dan Speaking. Program kursus ini sangat cocok untuk remaja dan dewasa dalam belajar Bahasa Inggris karena program ini akan memberikan pengalaman pembelajaran konfersasional yang real-life.
Program ini akan dibagi ke dalam tiga tingkatan atau level yakni dari Beginning hingga Intermediate dengan pembelajaran yang dirancang untuk memberikan para siswa banyak dan beragam kesempatan untuk mendengarkan dan mempraktekkan percakapan real-life yang sesuai dengan situasi tugas ruang kelas yang realistik dengan keragaman topik yang sangat menarik. Audio yang diberikan mencakup keragaman teks listening realistik seperti percakapan, berita dan laporan cuaca, siaran radio dan wawancara televisi.
Nantinya program ini akan menggunakan buku internasional berjudul "Soundwaves" publikasi dari "McGraw Hill"dengan fitur-fitur buku yang dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris siswa. Fitur-fitur itu diantaranya:
1. Menekankan belajar kelompok dan aktifitas berbasis tugas untuk menyiapkan para siswa untuk real-life listening and speaking.
2. Fitur self-tests dengan CD Program Audio akan memberikan siswa materi latihan ekstra untuk latihan listening di luar kelas.
3. Self-tests akan membantu siswa mengevaluasi perkembangan kemampuan mereka.
4. Topi-topik yang sangat menarik tercakup dalam masing-masing level seperti: Sports, Hobbies, Food, Entertainment, Music, Shopping, dan lain-lainnya.
Soundwave Student Book
So, tunggu apa lagi segera daftarkan diri di program English Conversation di Rumah Bahasa Universal sekarang juga. Untuk pendaftaran bisa dilakukan melalui pesan/inbox FB kami atau datang langsung ke:
Rumah Bahasa Universal
Semarang Indah Blok C1 No. 19 C, Semarang 50144
Telefax: (024) 355 3370
Email: info@rumahbahasauniversal.com